Get 33 Style CSS only Notifications Component

Saya hanya ingin memberitahukan informasi ringan, yang mungkin dari kebanyakan orang sudah pada tahu info ini :D Sobat tentu kenal dengan dengan salah satu playground terkenal dengan nama codepen.io? Jika kita perhatikan secara teliti di dalam editor codepen sudah tertanam secara default beberapa macam Preprocessor! HTML preprocessor: HAML, Markdown, Slim & Pug. CSS preprocessor: LESS, SCSS, Sass, Stylus & PostCSS. JavaScript preprocessor: CoffeeScript, TypeScript, LiveScript & Babel.
Kita tinggal memilih saja apa yang akan digunakan dalam membuat sebuah hasil karya?

Lantas bagaimana caranya jika kepengen mencomot kode, namun kode tersebut di tulis dengan bahasa yg tidak kita tahu? Gampang bin mudah, sobat tinggal klik tanda arrow ke bawah yg berada di pojok kanan atas pada tiap-tiap kotak code. Kemudian elo pilih opsi View Compiled ... Dengan otomatis kode akan berubah secara instan ;))compiledSebagai contoh gue akan melakukan kompilasi kode SCSS ke CSS. Kunjungi halaman berikut CSS-only Notifications Component. Tidak mungkin kita langsung mencomot kode yg ada untuk di pakai di blog? Karena koding template blogspot tidak mendukung SCSS? Adapun hasil kompilasi akan menjadi banyak bro, karena penulisan syntax SCSS lebih canggih dari pada CSS!

Berikut link download hasil kompilasi dari postingan CSS only Notifications Component CSS Notifications.7z Jadi ada 33 gaya CSS notifikasi. Silahkan sobat pilih & pasang sesuai kebutuhan dan selera :)

CSS-Filter (blur) on image-caption - Codepen embed theme - Solarized light - All CSS Water Themed UI Demo - Movie Booking - Attract hover effect - CSS-only Fade Siblings on Hover - Social Icons vision 3D

Loading...
XGet 33 Style CSS only Notifications Component
Dapatkan secara gratis 33 macam gaya komponen notifikasi hanya dengan kode CSS hasil dari meng-compiled.
Subscribe my posts Register For Free!

3 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...