◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Belajar Mengenai Web Hosting

Web Hosting atau disini saya artikan pelayanan web. (mudah-mudahan bener artinya) Hehehe...ngereview postingannya master Kendhin dan coba mentranslatenya (abisan inggris sih postingannya).

...Hidup itu
indah, tapi kita tidak tahu apa yg akan terjadi
ke depannya, penuh misteri
tapi kita bersyukur
HIDUP...

Duh ternyata pusing mau mosting dengan penuh gaya yang profesional itu yak...BEUGH !!! Kita mulai translatenya ah, basa basinya udah sekian yaaa ... Mulai ...

Mencoba untuk mengidentifikasi web hosting bisa menjadi sangat menakutkan, tugas terutama ketika ada begitu banyak tersedia saat ini dan semua itu menjanjikan satu hal lain atau karena mencari dan membeli solusi handal web hosting merupakan keputusan penting. inding layanan hosting yang terbaik untuk situs Web Anda dapat membingungkan. Cara terbaik untuk memilih kualitas web hosting adalah mengambil satu langkah proses seleksi pada suatu waktu.

Jika Anda sedang terlibat dalam segi e-commerce, bahkan layanan sektor, membuat sebuah situs web yang besar dari bisnis anda. Karena itu, asumsi yang aman yang anda bayar untuk hosting website anda ada dalam beberapa mode. Jika anda belum memiliki dedicated server, mungkin Anda harus kembali menetapkan keputusan untuk hosting pilihan terbaik untuk bisnis Anda.

Green hosting telah langka beberapa tahun yang lalu, namun baru-baru ini jenis web hosting telah datang ke dalam pusat perhatian. Ada segelintir perusahaan yang dimulai 100% hijau sedangkan yang lain secara bertahap telah diubah. Bahkan beberapa dari yang paling banyak dikenal yang telah beralih ke penawaran yang lebih ramah lingkungan produk web hosting. Mulai banyak di kantor oleh daur ulang limbah kertas dan memanfaatkan bio-bahan bakar untuk memanaskan tujuan. Ini mengarah ke server data center di mana berkembang off alternatif sumber seperti angin, solar dan energi panas bumi. Beberapa telah pergi dan membeli RECs (Renewable Energy Kredit), sertifikasi yang menjamin perusahaan tersebut menggunakan alternatif bentuk kuasa.

Ada beberapa pertanyaan yang secara keseluruhan performa dan keandalan yang Anda terima dengan Green hosting platform. Dalam actuality, energi adalah untuk membuktikan seperti handal dan efektif sebagai konvensional listrik. Hijau alam yang berhasil menjalankan usaha mereka sama seperti semua orang lain. Tradisional seperti selular yang dilengkapi dengan cadangan sumber listrik, maka perusahaan ini bersedia untuk memproduksi energi untuk memelihara pengoperasian maju.

Dalam dunia yang kompetitif hari ini handal web hosting sangat penting terutama bagi keberhasilan bisnis online. Anda perlu mencari web hosting perusahaan yang dapat menyediakan komponen penting tersebut dan masih banyak lagi.

Bagaimana, enak kan saya mentranslatenya...hehehe kalau rada² rancu dan gak enak didengar, harap maklum wong translatenya dapet dari mbah Google (Wakakakakakkkkk)


Click Gambar Sonicnya :
Jika mau lihat postingan aslinya, yang punya WEB. Ngek ah !!! ai love yu full [Beben]


post signature


Loading...
XBelajar Mengenai Web Hosting
Belajar Mengenai Web Hosting
Subscribe my posts Register For Free!

1 comments:

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE