◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

FREE SIGNATURE GENERATOR

Hallo blogger maniac...postingan kali ini aku mau bagi-bagi free signature generator karya Max pemilik Allblogtools. Apaan sih tuh signature generator ??? Yap...mesin pembikin tanda tangan sekehendak para blogger. Oke tanpa basa-basi busuk kita kemod....eh kemon. Gini cara-caranya
LANGKAH KE 1
Kita akan menggunakan layanan gratis yang digunakan oleh AllBlogTools.com Nah setelah itu looking-looking deh dibawah ini ama para blogger :

Free Signature Generator

Welcome Allblogtools.com free Signature generator

this Signature generator has:More than 34 Different Font Type and 4 Font sizes.


 Betul sekali itu generator buat bikin pisgor. (tanda tangan laaH) Eh...iya, kalau disini error, datanglah langsung ke yang web empunya ide. (hohoho) takut error c.
LANGKAH KE 2
Menuju ke account blogger Anda, masuk ke Settings, pilih Formatting, scroll kebawah, cari tulisan Post Template. Nah...setelah itu save deh rumusan yang sudah digenerate blogger di tempat generator pisang goreng tadi. Dan setiap kali Anda akan menulis posting baru, tulis sebelum menandatangani kode. Tapi tidak menghapusnya. Terima kasih.
Sign empunya : Free Signature Generator

Free Signature Generator
Sign copyist : Free Signature Generator

Free Signature Generator.

Hehehehe...ditunggu trik dan trip berikutnya ya. Nah BONUS generator buat trik pojok (kalo orang kita bilang) ...!

What
is static Blogger Image?


Click here to
see Demo
(new window)
Only 3 Steps to do it

(1)
 Enter the full URL of the image



You can upload your own image at any image hosting ,photobucket, imageshack or others


Note:to Use  AllBlogTools.com glitter / animated gif images as static images Right-Click the image and Click Properties to know the image location or URL.

(2)

Choose the position of the image





(3)

 



Now go to your blogger account
Click  layout  > edit html  And find < /head>and past the code just below it

Thank's a lot for my blogger brother M-A-X.



Loading...
XFREE SIGNATURE GENERATOR

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE