◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Validate Your XHTML With The W3C Validator

Untuk kawan² blogger, aku mau menyampaikan sesuatu nich. Bagi yang mau cek dan ricek HTML kalian, yang bertujuan untuk melihat errornya kode² yang terdapat didalam HTML kawan-kawan blogger. Jasa ini diberikan oleh W3 school web yang oke banget dan sangat membantu kita dalam mengotak-ngatik yang berbau dengan WEB. <!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd">
<html lang="en-US" xml:lang="en-US" xmlns="http://www.w3.org/1999/xhtml">
<--- mungkin sobat blogger tidak awam dengan tulisan tersebut. Yup's, benar sekali itu tulisan yang selalu berada paling atas didalam HTML kita. Saya sendiri tidak faham akan hal itu secara detail, yang pasti tulisan tersebut menerangkan bahwasaaaaaaaNya..rumusan HTML yang kita pakai itu terdapat di directory web yang berada di W3 school (secara garis besarnya gitoH). Yang aku mau kasih tau nich (doh dari tadi ngalor ngulon gak tau kemana) bahwa W3 school memberikan sarana Validation atau pengesahan dalam bahasa kita, dalam mentata rumusan, cara penulisan, tata letak dan sebagainya mengenai keadaanHTML kita, yang terdapat di sebuah blog atau dimanapun adanya.

Input a web address in the box below:








Aaaaaaaaaapaan tuh, yup's itulah perangkatnya tinggal masukan URL address blog sobat kedalamnya..terus klik tombol Validate the pagenya. Beres deh, ntar buka new window kok sobat blog. Disana akan ada report tentang HTML kita. Tapi disini menerangkan bahwa kode tersebut error (penulisan, letak, jarak dan meneketehe lagi) menurut bahasa yang ada di directory W3 schools sobat blog. Dan bukan tidak jalan loh yah, cuman salah dan error menurut yang tadi. ArgggHHHH...dah ah nggak tau gimana ngejelasinnya juga. Pokoknya itu yang aku mau sampaikan kepada kalian semua kawan blog. Selamat mencoba yaaa .... Xixixixixi. Untuk melakukannya klik disini kawan² . Yang itu buat cek & ricek HTML, nah ini buat cek & ricek CSS-nya kawan² (gambar yang diatas cuma buat menuhin halaman doang kok nggak berpungsyi) WuekekekeKKKK :-*
Loading...
XValidate Your XHTML With The W3C Validator

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE