◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

TransLator

Beben mau mosting tentang subtitle aaahhh. Dengan maraknya bermunculan para blogger sekarang ini, khususnya di Indonesia sendiri...kehadiran tools translator languages (Alat bantu terjemahan bahasa) sangatlah menunjang sebuah Blog dalam mengembangkan sayapnya. Halaaahhh sayap, emangna buyung ada sayapan...gakgakgak Ada banyak web-web yang menyediakan sarana ini. Tapi menurut Beben yaaa...tetep aja kalo ada sarana dari si eMbah gOOgLe kita pake yg ini ajah...xixixixi. ^.^ Yukkk...muLai pada pokok acara, soaLnya pintu bioskopnya sudah mau dibuka...hihihi Contoh tools translate language :

Web ini menyediakan sarana Free translator dengan style yg cukup menggoda. Tapi sarana ini tetap kok kawan's menggunakan jasa dari gOOgLe. Yaaa...yg penting mah stylish gito LOHHH Itu contoh tampiLannya kawan's...xixixixi. Kalau mau yg seperti itu, tinggal daftar aja ke web yg bersangkutan.


Nah kalau yg ini menurut beben yg mang-Tab. Bisa menterjemahkan tanpa dibawa ke berandanya gOOgLe. Paham enggak nih. Fasilitas ini diberikan oleh gOOgLe secara otomatis akan mentranslate halaman sebuah blog/web ditempat kawan's. Dengan menekan translate, maka halaman blog/web akan langsung diterjemahkan. Yang lebih keren lagi nih...ini bisa ditutup atau enggak...gyakakakakKKKK. Kalau mau yg kayak ginih...tinggal sikattttTTT. Tanpa reg atau embel-embel yg lainnya...xixixi. GoogLe teaaaAAA...))). Caranya nih :
  1. Pilih bahasa yg digunakan di blog/web kawan's.
  2. Pilih bahasa yg ingin dipakai atau semuanya dipakai.
  3. Ambil, kopi paste deh kode nanti yg diberikan oleh si emBah.
  4. Semua langkah itu bisa dijalankan kalau kawan's sudah mengklik link ini Translate gOOgLe
  5. Good Luck and happy enjoy Blogging.
Loading...
XTransLator

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE