◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Semua tentang Google page rank

Telah terjadi banyak pembicaraan di peringkat halaman dan betapa pentingnya hal ini apabila sebuah halaman mengalami penurunan. Namun, kita masih memiliki banyak webmaster yang menanyakan bagaimana PageRank mempengaruhi visibilitas sebuah Web di Google dan mengapa page rank itu penting? Kami mencoba untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar atas subyek page rank dalam beberapa hari mendatang. Kita tidak bisa terlalu yakin tentang berapa banyak bagian akan ada untuk seri ini, karena ada banyak hal untuk dibicarakan. Dasar-dasar :

Apa itu page rank?

Page rank adalah cara Google menentukan pentingnya sebuah halaman, yang juga populer disebut sebagai otoritas. Sebuah halaman peringkat sebagian besar tergantung pada jumlah link yang mengarah ke halaman tersebut dari halaman lain di web. Google menggunakan algoritma yang canggih untuk menentukan PageRank dari halaman tertentu. PageRank juga akan dipengaruhi oleh kualitas masuk link untuk halaman. Misalnya, jika halaman A memiliki 20 masuk link dari halaman-halaman dengan PageRank 1 dan halaman B memiliki 10 masuk link dari halaman dengan pagerank 3, maka halaman B akan memiliki pagerank yang lebih tinggi daripada halaman A. Dengan cara ini, Google juga mempertimbangkan aliran dari pagerank ini dari satu halaman yang lain.

Bagaimana mempengaruhi peringkat halaman situs sebuah web?

Google menggunakan PageRank untuk menentukan peringkat situs anda dalam hasil pencarian itu. Jadi semua hal-hal lain dianggap sama, halaman yang lebih tinggi akan muncul peringkat halaman yang lebih tinggi dalam hasil pencarian Google. Hal ini menyebabkan lebih banyak pengunjung yang datang ke situs anda, tanpa anda menghabiskan apa pun untuk beriklan kesana kemari. Pengunjung yang datang ke situs anda melalui hasil pencarian juga lebih mudah untuk mengkonversi karena mereka mencari informasi yang anda bisa berikan. Jadi apa pun yang bertujuan untuk website anda mengkonversi pengunjung untuk : anggota yang melakukan pembayaran, berlanggan, menutup penjualan atau apa pun, itu akan membuat lebih baik. Ini adalah alasan mengapa banyak penekanan pada pagerank semakin tinggi.
Website dengan pagerank yang lebih tinggi juga cenderung untuk mendapatkan dijelajahi lebih sering oleh Google. Jadi, jika anda memiliki situs di mana anda menerbitkan berita, pastikan ada halaman di situs web anda dengan PageRank yang tinggi, yang link ke halaman berita terbaru. Dengan cara ini, bahkan jika halaman berita tidak memiliki pagerank (karena baru saja diterbitkan dan tidak memiliki link eksternal yang menunjuk ke itu) akan tetap mendapatkan merangkak dan diindeks cepat. Anda juga bisa mendapatkan update halaman lebih cepat dengan membuat perubahan dalam sitemap dan perubahan kecepatan merangkak webmaster Google.

Apakah ada PageRank untuk situs saya?

Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa PageRank dari halaman utama dari situs, adalah PageRank dari seluruh situs. Google peringkat halaman individual untuk kepentingan mereka dan bukan seluruh situs. Google menganggap setiap halaman sebagai dokumen terpisah, sehingga menjejalkan terlalu banyak informasi dalam satu halaman web mungkin menghambat efisiensi pencarian Google, bukan meningkatkannya. Desain konten Anda sedemikian rupa sehingga setiap halaman itu sendiri memiliki arti penting dan nilai link. Sebuah efek cascading (Air terjun kecil) PageRank dari situs juga akan meningkatkan PageRank dari halaman yang terhubung ke sana, tetapi ini bukan maksud dan tujuan dari desain situs Anda. Karena biasanya situs yang terhubung dari setiap halaman situs Web Anda, fokus pada mendapatkan link untuk menunjuk ke halaman Anda dan dengan demikian meningkatkan pagerank dari halaman muka.

Akankah ada link masuk?

Dalam Google Algoritma, semua link tidaklah sama. Google menganggap link setara dengan kutipan dalam karya akademis. Jadi, sementara anda membuat sebuah konten asli, Google akan mempertimbangkan semua link yang mengarah keluar dari halaman anda dan kutipan ke konten lainnya. Ada cara untuk memberitahu Google mana link yang kutipan dan mana yang tidak, dengan menggunakan atribut nofollow. Atribut ini, ketika digunakan dengan sebuah link, mengatakan kepada Google bahwa anda tidak selalu menjamin isi web dapat ditemukan dilink tersebut dan bahwa anda tidak ingin halaman yang terhubung untuk mendapatkan keuntungan dari pagerank halaman anda. Meskipun kami menyarankan untuk tidak menggunakan atribut ini untuk setiap link di situs Anda sebagai bagian dari strategi bangunan link kami, anda harus menggunakannya untuk setiap "contoh buruk" link. Pada dasarnya, anda harus selalu berusaha untuk mendapatkan link dari halaman reputasi dan menghindari link dari "lingkungan buruk" dari web. Melewati PageRank, dengan tidak menggunakan atribut nofollow, mungkin memberikan halaman yang pagerank hukuman.

Hebat, mari kita membeli beberapa link!

Tidak begitu cepat! Google tidak menempatkan banyak nilai pada link yang dibeli dari situs yang menjual link kepada anda. Dalam kebanyakan kasus, Google sudah tahu tentang situs yang memanjakan menjual link dan sudah mendiskreditkan outgoing (ongkos) links dari situs-situs tersebut, dan situs-situs baru untuk bisnis seperti itu ditemukan dan mendiskreditkannya sehari-hari. Sementara halaman anda tidak akan dikenakan sanksi jika anda menerima link masuk dari semacam "situs lingkungan buruk", tapi terhubung ke situs tersebut (terutama tanpa atribut nofollow) akan merusak reputasi situs anda.

Jadi bagaimana aku bisa masuk link?

Sebelum anda pergi ke cara mendapatkan sebuah link, anda harus mengetahui halaman mana anda harus mendapatkan link ke, dan bagaimana aliran efisien PageRank dalam situs anda untuk mendapatkan keuntungan maksimum dari setiap link masuk. Anda juga perlu mengetahui cara efisien link ke situs lain. Untuk saat ini, fokus pada pembangunan yang besar konten orang yang ingin digunakan sebagai kutipan.

Bagaimana cara menyimpan memeriksa masuk link?

Perangkat webmaster Google menyediakan cara yang bagus untuk memeriksa jumlah link yang masuk ke situs kita. Mereka menampilkan semua link yang kita terima tanpa atribut nofollow dan juga teks jangkar link.
NB : WebMasterBlog

Tips :
  • Pintar-pintarlah kawan's dalam memilih sebuah Link
  • Ikutilah Link yang telah mempunyai Page Rank yang tinggi
  • Selalu memberikan jejak Web kita dalam setiap mengunjungi sebuah Web yang lain
  • Selalu mengikuti berita terbaru tentang analisis Web kawan's
Loading...
XSemua tentang Google page rank

Subscribe my posts Register For Free!

6 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE