◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

C O N T A C T

BeBeN cutez and cool datang lagi membawa oleh-oleh berita ^.^. Kali ini BeBeN membawa berita tentang kontak. Yesss...kontak mata, kontak badan, kontak pikiran dan kontak-kontak yang lainnya. Yaaa kontak untuk bisa menghubungi kawan's blogger dong ah. Memang ada berbagai macam kontak-kontakan, contohnya yang BeBeN sebutkan barusan...xixixixixi ^,^' Bukan deng...kontak yang kayak Contact us gituuu deng hehehe. Coba mengumpulkan dari macam kontak-kontakan, ternyata syusyah-syusah gampang...fiuhhh !!! Nah gak etis kan kalo kita ngobrolin kontak-kontakan, tapi kita tidak kenal sama kontak Blog-nya sendiri...hihihihi. Yuk lanjut kontak-kotakan ama ini postingan...wkwkwkwkwk.
Nah itu segelintir dari kontak-kontakan yang bisa kawan's gunakan untuk berkontak...wkwkwkwkwk bahasanya pusing beginih. Kalau kawan's tidak mau capek-capek, coba kalau kawan's lagi berada dihalaman edit mengedit HTML, lihat diatas.

Be2nPic Begitulah kawan's lintas berita dari kontak mengontak...kekekek. Nah sekarang kita lanjutin bagaimana membuat Contact Us lewat jasa Web Contact yang tentunya Gratiiiiiiiiisss... Biar seperti web-web professional gitoo, kita punya Contact Us toh...hohohohoho.
  1. <a href="mailto:beben.koben@gmail.com">
  2. Nah cara yang terampuh dalam mau mengontak seseorang...wekekekek. Via email gito Loh !!! Haha ^,^
  3. Contact Form menggunakan Google Docs
  4. Nah dapat satu lagi nih kontak gratis dari si-embah. Bagaimana caranya untuk mendapatkan layanan jasa ini, silahkan kunjungi blognya Kang Roh-Man Contact Form Google Docs
  5. ContactMe Form
  6. Nah tuh kontak yang pertama, dan bagaimana cara bikinnya !!! silahkan kunjungi blognyah master Doyok Mas Doyok Kekekekekkkk...
  7. Kontactr
  8. Yang kedua nih layanan free free...xixixixi. Bagaimana mendapatkannya fasilitas ini, silahkan kunjungi web yang bersangkutan Kontactr ... LoL.
  9. Wufoo
  10. Yang ketiga nih kawan's. Bagaimana untuk mendapatkan fasilitas dari web ini. Hmmm...tadi baca cara yang kedua kan ? Yesss...sama dengan itu caranyah kekekekek. Nih webnya Wufoo.
  11. VisitorContact
  12. Dapat lagi nih, keren yang satu ini. Tombolnya ada disebelah sisi template kita, dan pas diklik mirip style lightbox...ugh!!! Silahkan kunjungi webnya untuk lebih jelasnya VisitorContact 2.0.
Sudah aaahhh...capek !!! Bagi kawan's yang memiliki informasi tentang web kontak yang lainnya dan tentunya free-free, silahkan koment² yah ^,^.
Ini BeBeN kasih screenshoot dari fasilitas dari web yang nomor 3 & 4


Screenshoot Kontactr

Screenshoot Wufoo

Screenshoot VisitorContact
Loading...
XC O N T A C T

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE