◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Share and Bookmark good Type

be2npicSetelah berkeliling mengumpulkan, akhirnya terkumpul juga...fiuhhh -___-' Beginilah kalau seorang pemburu artikel. Pantang menyerah dan harus banyak ngopi (biar semangat toh ^,^). BeBeN akhirnya selesai juga mengumpulkan tipe-tipe dari share dan bookmark. Apaan yaaa yang dimaksud dengan share dan bookmark itu !!! Yesss...benar sekali, tombol atau icon yang keberadaannya selalu mengikuti isi dari sebuah artikel dan postingan para Blogger, serta memiliki fungsi dalam berbagi dan menyimpan hasil dari postingan atau artikel tersebut.(Pusing juga penjelasannya yah...xixixi ^,^) Tanpa banyak oceh-oceh, mari kita oceh siapa saja yang berhasil BeBeN kumpulkan ^_^. Urutan pertama, mungkin kawan's sudah pada banyak juga yang memakainya.
  1. Sexy Social Bookmark V.1

  2. Nah itu gambarnya kawan's. Kalau kawan's mau lihat demonya silahkan kunjungi blog-blog blogger. Habisnya menurut BeBeN banyak yang memakainya jadi tidak sulit untuk melihat demonya...huehuehuehuihui ^.^
    Kalau memang ada yang berminat, silahkan kunjungi link berikut guna mendapatkan share and bookmark bergaya tersebut Sexy Social Bookmark V.1.

  3. Sexy Social Bookmark V.2
Nah ini kelanjutan dari style atau gaya dari Sexy Social Bookmark V.1. Yang pertamanya saja sudah sexy buanget, apalagi yang keduanya nih...ck ck ck. Untuk melihat demonya silahkan kunjungi link berikut ini :
Bagaimana kawan's, sexy enggak tuh share and bookmark yang keduanya!!! Pastinya dong...huhuhuhu. Ini dia cara untuk mendapatkan Sexy Social Bookmark V.2. Seperti biasa ^_^, kunjungi link berikut ini :
Itulah share and bookmark yang sexy-sexy dan mak nyusss. Mungkin kedua gaya yang BeBeN paparkan diatas tersebut cocok banget bagi sobat yang memang gemar dan bisa mengutak-ngatik dalaman Template. Soalnya, kedua trik tersebut memang memerlukan penambahan script, HTML, dan juga CSS. Taaapii...bagi sobat blogger yang suka praktis dan instant caranya, tenang saja BeBeN juga akan memberikannya...wkwkwkwkwk.
  1. SocioFluid

  2. Feature :
    • Bila mouse diarahkan akan terjadi tuing-tuing juga kayak si Sexy Social Bookmark V.1 & V.2.
    • Kita diberi kebebasan dalam apa-apa yang mau meng-add Via apa-apanya gito.
    • Lebar dan tinggi icon dapat diatur sesuai kehendak.

  3. AddThis

  4. Feature :
    • Bila si-mouse diarahkan akan terpampanglah semua apa-apa yang kita bisa berbagi atau share.
    • Lebih dari 100 Via Share and Bookmark.
    • Tentunya mudah dan simpel.

  5. STENIUM

  6. Feature :
    • Mouse sistem klik dan newtab.
    • Terdapat 4 macam gaya.
    • Simpel dan mudah juga...wekekekek.
Itulah Share and Bookmark bagi kawan's blogger yang menyukai cara instant dan cepat...wkwkwkwkwkwk ^_^. Silahkan sobat, kawan's, teman blogger mana saja yang suka, silahkan dipilih...dipilih...dipilih...xixixixixi ^,^. Oh iya, bagi yang tau ada lagi silahkan komentar-komentar yaaa.
Happy blogging dan WassaLam ^_^.
Loading...
XShare and Bookmark good Type

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE