◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

EXOTIC BLOGGER TEMPLATE

Capek membaca tutorial dari sobat blogger dari Indihe...aca aca aca ~_~. Awalnya sih iseng-iseng ajah baca-baca artikelnya. Ternyata eh ternyata pas keasikan membaca artikelnya, ada juga tentang tutorial tentang blogger. Gakgakgak...:)) Lumayan sebagai newbie butuh web-web macam ginih kawan's ^_^. Kalau sobat blogger memang tertarik dengan blogger yang satu ini silahkan kunjungi web si-empunya...Beep The Geek. Kalau mau memosting tentang master-master dari Indonesia kayaknya sudah pada kenal deh teman-teman blogger semua.
  1. Kendhin1
    Kendhin2
  2. Siapa yang tidak kenal dengan Master kendhin ini. Hayooo??? Satu nih master dari kita.
  3. O-OM
  4. Hayooo, ada yang tidak kenal juga dengan yang satu ini???
  5. Kang Roh-Man Apalagi yang ini!!! Kebangetan deh kalau dari kawan blogger tidak tahu beliau. Khususnya yang ada di Bandung...Huahahahaha...wong saya juga suka nongkrong di shoutmixnya beliau.
Mungkin masih banyak lagi master-master tutorial yang lainnya. Yang memang susah kalau diceritakan satu-satu. Nah kita kembali lagi ke sobat kita yang dari india itu sobat. Ada yang menarik dan terbaru dari artikelnya.
Kalau teman mau membaca tentang artikel²nya silahkan kunjungi saja webnya yaaa ^_^. Disini BeBeN cuma mau kasih informasi tentang template yang ada di web Mr. Harinder Deep Singh Bains.


Demo | Download

Dikasih judul Exotic Blogger Template. Nah kalau ada yang suka, tinggal sikat saja tuh. Hohohoho...! Happy Blogging and WassaLam ^_^.
Loading...
XEXOTIC BLOGGER TEMPLATE

Subscribe my posts Register For Free!

9 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE