◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

ORNAMENT FOR X-MAS AND HAPPY NEW YEAR

Masih sekitar tahun baru dan natal. Setelah jalan-jalan tidak menemui postingan yang menarik akhirnya ada juga...wuekekekekek -__-' Artikel mengenai games dan salju nih sobat-sobat blogger. Pasti tahu dong games yang berupa embed itu loh. Dan salju yang jatuh seperti di blog aku ini. Dan ada juga loh script daun jatuh dan salju yang bergambar. Oke tanpa banyak basa basi busuk kita cek deh satu-satu. Untuk yang doyan sama salju bergambar.

<script language="JavaScript" src="http://files.main.bloggerstop.net/uploads/3/0/2/5/3025338/falling_snowflakes.js">
</script>

Nanti saljunya akan bergambar seperti ini snow
Bagi yang suka sama daun-daun berjatuhan nih scriptnya

<script language="JavaScript" src="http://files.main.bloggerstop.net/uploads/3/0/2/5/3025338/falling_leaves.js">
</script>

Kalau yang ini akan seperti ini tampaknya daun

Oke salju sekarang ^,^
Lansung sama script buat yang saljunya.

<script type="text/javascript" src="http://files.main.bloggerstop.net/uploads/3/0/2/5/3025338/snowstorm.js" />

Contohnya yaa seperti yang ada di blog aku dong si BeBeN ganteng tea ^.^
Nah kalau mau tahu gamesnya silahkan kunjungi blog yang punya aja yah. Dengan ini sambil ngucapin terima kasih juga nih...hihihihi.
Thanks to : Blogger Stop for this article, and SchillMania for additional script to add falling snowflakes which looks very similar to actual snowfall.
Happy New Year, Happy Blogging and WassaLam...
Loading...
XORNAMENT FOR X-MAS AND HAPPY NEW YEAR

Subscribe my posts Register For Free!

7 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE