◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

TWITTER DI BLOG

Dari sana juga kita bisa melakukan hal yang sama ke facebook kita kawan's, dan caranya sama tinggal pada langkah yang ke-4, kawans tinggal melakukan klik pada aplikasi facebook. Ada juga deh twiTTer kita didalam Facebook...LoL!!!

Bawa artikel yang ringan, tapi mungkin berguna bagi sobat bloGGer ^,^. Sebelumnya BeBeN pernah memosting tentang bagaimana caranya meng-add widget FaceBook, silahkan dicari diarsip ajah deh bagaimana caranya. Nah sekarang...bagaimana caranya meng-add widget Twitter kedalam Blogger. Mungkin sudah pada banyak yang tahu juga sih dikalangan blogger. Yaaa...namanya juga biar eksis mosting nih B O S. Facebook ada diblog, apa salahnya twitter juga ada diblog...wkwkwkwkwk. Sambil menyelam minum air!!! Oke kawan's mari kita lanjut bagaimana caranya...
  1. Log in ke account Twitter sobat.
  2. Setelah Log in, klik pada bagian Setting.

  3. Setelah itu, akan muncul halaman berikut dan lakukan seperti yang aku kasih tanda itu teman.


  4. Lalu akan muncul halaman yang baru, dan kliklah tulisan My Website pilih yang Profile Widget.


    Setelah itu lakukan setting-setting yang perlu dilakukan seperti lebar, tinggi, warna huruf, warna background dan yang lain-lainnya.
  5. Setelah semuanya dianggap pas dan cocok, scroll kebawah guna mengetest hasil settingan sobat (klik Test Settings). Setelah itu baru ambil scriptnya dengan mengklik tombol Finish & Grab Code.
Selesai deh cara meng-add twiTTer kedalam Blog. Oh iyah, kalau fasilitas tersebut langsung bisa Via Add Gadget ke blogspotnya langsung teman...hehehehe, gampang kan. Demikian berita ringan dari BeBeN. Happy Blogging dan WassaLam.
Loading...
XTWITTER DI BLOG

Subscribe my posts Register For Free!

1 comments:

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE