◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Creating Multicolumn Lists using CSS

Makin banyak nih pengembangan trik CSS sob :-bd Master Doyok pernah memosting tentang Membuat Semua Postingan Otomatis Bergaya Kolom dengan CSS. Yang menjadikan hasil menjadi 2 bagian ;)
Artikel di bagian kiri. Ini blog aku Prodigy of Head.Artikel di bagian kanan. Ini blog aku Ben Tools.
Sekarang bagaimana trik CSS ini kita aplikasikan pada kode list :-/ Pasti sudah pada kenal dengan rumusan list ini dong :) Here's HTML Lists and here CSS Styling Lists. Itu list tuh sob ;))...kemon kita bikin list ini menjadi Multicolumn Lists using CSS.

Pada default kode list, kalau kita menggunakannya akan menghasilkan baris yg terus kebawah toh :D Adapun tag list ini seperti berikut...

<ul>
<li>Coffee</li>
<li>Milk</li>
</ul>

<ol>
<li>Coffee</li>
<li>Milk</li>
</ol>
Kalau kita menulis <ul>bla...bla</ul> atau <ol>bla...bla</ol> pasti akan kebawah dan terus kebawah ;)) Ini Customize Bullet List Style With Image Hover Effect In Blogger. Bagaimana supaya list ini tidak menjulur kebawah dan bisa seperti postingan master Doyok, menjadi 2 bagian :-bd Silahkan kawan mengunjungi ke Creating Multi-column Lists using CSS. Buka halaman tersebut guna mendapatkan tutorialnya.

Pasti pada CSS template sobat sudah pada punya kode ini. Nah kalau sobat sudah membaca artikelnya, carilah kode CSS list ini pada blog sobat. Cari kode ul dan li pada bagian postingan. Bisa .post ul { bisa ul { ajah...pokoknya cari ul dan li yg pd bagian postingan. Kalau sudah ketemu dg kodenya, tambahkan saja kode yg belum ada pada artikel tadi Creating Multicolumn Lists using CSS.
See you again with bloglang ganteng kalem with gaya article anymore :)) :-h

Loading...
XCreating Multicolumn Lists using CSS

Subscribe my posts Register For Free!

7 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE