◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Ajax Label Reloaded

Hack satu ini mungkin sudah terbilang lawas sob. Tapi gak tau nih, Beben si bloglang baru ngeuhnya sekarang :"> Pertama sih kendala bahasa ;)) dan yang kedua memang blon ada niat ngulik-nguliknya :D Pertama-tama sobat harus sudah ada Label pada template (kategori) Karena bagian ini yg akan dihacknya :p Jika mau label yg keren dan gaya sobat bisa mendatangi blog master satu ini Phydeaux3. Kalau mau label cara cepat sobat bisa masuk ke DesignPage ElementsAdd a Gadget ► Pilihlah yg bertitle Label

Sudah punya label baru masuk deh kesesi hacknya :)) Jika yg berkenan dan mengerti bahasa inggris, silahkan langsung ke sumber caranya Blogger Hacked. Lakukanlah langkah demi langkah pada halaman tersebut, dan perhatikan pada point...

<b:if cond='data:blog.url == data:label.url'>
<data:label.name/>
<b:else/>
<a href='data:label.url'><data:label.name/></a>
</b:if>
Jika ada dua kode tersebut di template sobat, gantilah kedua-duanya :) dengan kode yg diberikan.
<b:if cond='data:blog.url == data:label.url'>
<data:label.name/>
<b:else/>
<a href='#sres' expr:onclick='"javascript:getCat(\"" + data:label.name + "\",null)"'><data:label.name/></a>
</b:if>
Langkah terakhir guna menjalankan hack ini yaitu ada pada point...
Click on the button below:
Apabila semua langkah telah benar dilakukan, maka hasil dari hack ini akan terlihat seperti [..]

Langkah terakhir itulah nanti tempat terbukanya label hack ini b-) Sempurna...:D Sobat tauk tidak, aku ngeuh trik ini dari sobat kita setelah membaca postingannya :)) Kaie's Blog. Bay bay :-h
Loading...
XAjax Label Reloaded

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE