◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Valid HTML for Blogger

Pasti sobat-sobat blogger dan followers setia aku sudah menunggu postingan aku yah :-" :"> Apa yang akan dibawa lagi nih sama si bloglang ganteng kalem Beben ;)) Web gaya aku posting, artikel unik aku pilih, tutorial mantap juga, dan semua yg berbau style :)) Sekarang disini aku mau berbagi mengenai Validator. Pasti sobat sudah pada tau dong mengenai tool untuk validasi sebuah bahasa web :-?

Kalau suka BW diantara sobat, pasti akan selalu menemui tulisan Valid XHTML, disalah satu web yg benar-benar memperhatikan pada browsingan. Biasanya diletakkan dibagian bawah (footer) Untuk memvalid blog sobat, dan khususnya yg berbasis blogspot, dimana menggunakan document berbahasa dengan dasar XHTML. Lihat bagian dalam template pada bagian paling atas!

<!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd">
Pasti sudah sedikit mengerti nih, ya ya ya :D Kalau mau instant mengvalid blog/web dg basic bahasa XHTML sobat bisa menuju ke HTML Validator. Sekarang bagaimana jika sobat memiliki validator sendiri, yg memiliki fungsi untuk mengetahui valid atau tidaknya bahasa yg akan kita pakai? Screenshot...Disini.

Ini untuk Demo for Firefox and other Gecko browsers. Untuk membuatnya silahkan sobat download script berikut ini Valid XHTML. Heres original posted Jesse Ruderman. Ubek dah webnya guna membaca artikel mengenai script ;)) See you :-h

Loading...
XValid HTML for Blogger

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE