◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Be a Creative

Assalamu'alaikum...Marhaban Yaa Ramadhan :) Seiring waktu tak terasa sudah masuk pada bulan puasa lagi yak sob. Bagaimana :-/ sudah mempersiapkan apa-apanya blon nih ;)) Postingan gaya kali ini diilhami dari salah satu web yang bergerak dalam meng-custome home search page :-? Feature google yg sekarang sudah tersedia dan dalam perkembangan terus :) Jika sobat membuka google search pada default mode, akan tampak dipojok kiri bawah link untuk meng-custome background :P Ide itu datang dari web yg memang sengaja membuat feature google itu akan tampak lebih gaya Shiny Search.

Contoh custome search dari Shiny Search...

SearchCustomeSetelah memperhatikan dari sana, terus Beben Si bloglang ganteng kalem ini mengeksplore sedikit ternyata ada yg beda. Background gambar yg berupa tulisan itu ternyata berbeda dg background gambar intinya sob ;))

mylogo Iseng-iseng aku mengetik satu huruf "B" so what happen, i got collect favicon for you in 16px resolution :D Aku buat favicon sebanyak 40 biji untuk dipilih oleh kalian semua :"> (kalau mau itu juga) :)) favicon. Ubek-ubek terus eh...dapet lagi ide briliant ;)) Let's cek gi dot!

Ada baiknya sobat membaca postingan Beben yg ini Fun With HTML Area. Soalnya ide briliant ini memakai trik itu ;))

GmailYahoo MailHotmailFacebookMySpaceYouTubeYahooAOLMSNBBCCNNESPNCraigslistGoogle MapsAccuWeatherAmazoneBayCNETTwitterFlickrLinkedInGoogle NewsWikipediaNY TimesMiniClipeBuddyWebMDAllRecipesIMDBhi5

Nah bagaimana kalau gambar tersebut digantikan dengan banner sahabat-sahabat sobat :d Be a creative, and don't forget to visit Shiny Search, theres any proffesional pictures too :-h
Loading...
XBe a Creative

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE