◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Google URL Shortener Gets a Website (Finally)

Artikel translate mengenai goo.gl :D :P Kami pertama kali memperkenalkan URL Google Shortener (goo.gl) Desember lalu sebagai bagian dari Google Toolbar dan Feedburner. Sejak rilis awal, kami telah mengintegrasikan teknologi ke dalam banyak produk Google lainnya termasuk Berita, Blogger, Maps, Picasa Web Album, dan Moderator, tetapi orang telah meminta cara langsung untuk menggunakan layanan ini. Hari ini kita memberikan goo.gl website sendiri (http://goo.gl/, tentu saja!). Kami tidak berniat untuk goo.gl overload dengan fitur, tapi kami ingin menjadi, stablest paling aman, dan tercepat URL Shortener di web. Ada shorteners di luar sana dengan fitur yang besar, sehingga beberapa orang mungkin bertanya-tanya apakah dunia benar-benar kebutuhan lain.

Seperti yang kami katakan akhir tahun lalu, kami membangun goo.gl dengan fokus pada kualitas. Dengan goo.gl, setiap kali anda mempersingkat URL, kau tahu itu akan berhasil, ia akan bekerja cepat, dan akan terus bekerja. Anda juga tahu bahwa ketika anda mengklik URL singkat goo.gl, anda terlindung dari malware, phishing dan spam menggunakan teknologi industri terkemuka yang sama kita gunakan dalam pencarian dan produk lainnya. Sejak rilis awal, kami telah terus berinvestasi dalam inti kualitas layanan:

  • Stabilitas: Kami sudah dekat uptime 100% sejak peluncuran awal kami, dan kami sudah bekerja di balik layar untuk membuat goo.gl bahkan lebih stabil dan lebih kuat.
  • Security: Kami telah menambahkan Deteksi spam otomatis berdasarkan jenis yang sama teknologi filtering yang kami gunakan di Gmail.
  • Speed: Kami telah lebih dari dua kali lipat kecepatan kami hanya dalam waktu sembilan bulan.
Untuk mengakses website baru dan mulai mengambil keuntungan dari peningkatan ini, cukup ketik "goo.gl" di browser web anda dan tekan enter. Di sana anda akan menemukan antarmuka yang sederhana di mana anda dapat dengan cepat memperpendek URL. Kami berfokus pada pembuatan layanan ramping, tetapi anda akan menemukan beberapa fitur bermanfaat. Jika anda sign-in ke Google Account, anda akan melihat daftar URL yang sudah dipersingkat di masa lalu. Klik "detail" link di samping URL diperpendek dan anda akan menemukan publik, analisis data real-time, lengkap dengan lalu lintas dari waktu ke waktu, referer atas, dan profil pengunjung. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk lebih memahami siapa yang tertarik pada link anda, bagaimana mereka menemukan mereka dan ketika mereka sedang membaca.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pengembang aplikasi di luar sana yang mengambil waktu untuk membangun ekstensi dan layanan lainnya mengintegrasikan teknologi goo.gl. Bahkan tanpa sebuah API resmi, ada ekstensi yang tersedia untuk browser seperti Chrome (misalnya: Google Chrome extension gallery , Shareaholic untuk Google Chrome ) dan Firefox (misalnya: Add-ons for Firefox). Sebelum orang mulai menulis kode untuk memasukkan fitur-fitur baru kami, kami ingin agar anda tahu kami berencana untuk melepaskan seorang pejabat API untuk goo.gl di masa depan. Anda akan dapat menggunakan API untuk memperpendek URL, memperluas URL, dan analisis melihat langsung dari aplikasi anda sendiri.
Happy shortening! Happy shortening!

Resource by:

Loading...
XGoogle URL Shortener Gets a Website (Finally)

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE