◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►
Sebenarnya kurang paham Beben si bloglang ganteng kalem ini mengenai HTML5 :D Ya simpelnya kali perubahan directory yang sudah ada ke directory yg lebih baru ;)) Dari penulisan kode HTMl pasti sudah ada yg berubah, dan apalagi yak :"> Pokonya mah pasti bakalan lebih seru sob kalau sudah final result nih :x Karena tidak mengerti maka dengan itu bloglang nge-BW kesana kemari mencari rujukan² mengenai HTML5 ini. Nah ini sebagai perkenalan mengenai HTML5 Robert's talk. Dari issue web W3C menahan penggunaan HTML5 InfoWorld!!! dan yg bikin bingung itu ada beberapa versi penggunaannya sob :-s

Dari web net.tutsplus.com bercerita "Start Using HTML5 WebSockets Today" Nettuts+. Smashing search result with start html5 keyword Start HTML5!!! From Six Revisions menjabarkan bagaimana state of HTML5 apps Six Revisions :) Sampe ke database utuk HTMl5 ini ada loh sob Dark Crimson Blog :D Sehingga kita membutuhkan trik, tips dan teknik dalam hal beginian W3Avenue. Adapun persiapan mengenai issue ini tuh, seperti penjabaran berikut WDVL... Jadi pertanyaannya mengapa kita menggunakan HTML5 will work for art??? Sebagai contoh dalam membuat template HTML5 CSS3 Kamikazemusic.com ;) Lanjut brooo :))

Untuk membuat jQuery html5form Matias Mancini. Seperti yg Beben bilang ada perbedaan penerapan dan pemakaian, ini lain lagi nih Rey Bango :-" Download the HTML5 Quick Learning Guide (pdf) Nah sekarang kita tunggu saja bagaimana blogspot menanggapi issue² ini yah sob :)
Semoga bermanfaat and salam blogger \m/

Loading...
XHTML5
HTML5 HTML5 HTML5 HTML5 HTML5
Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE