◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Customize 404 Page - Blogspot

Hack sederhana ini hanya berlaku untuk bagian yang kolom searchnya belum diapa-apakan, alias asli masih bawaan default blogspot!!! Karena hanya berfungsi jika masih original bagian searchnya ;)) Tahu dong search side :-? Kolom kecil yg berfungsi guna mencari artikel dengan memasukan keyword tertentu :-bd Kalau diblog Prodigy of Head ini ada dibagian kanan atas itu loh. Nah kebanyakan tombol buat searchnya itu berupa gambar kaca pembesar gitooo sob :)) Mari kita mulai hack sederhana ini dari pada ngebosenin baca opening yg gak tau ujung pangkalanya ini...Screenshot hasil result pada search default blogspot akan tampak sbb:

Bagaimana cara mempercantik bagian itu??? Mari kita teguk secangkir ~O) hangat sambil mengklik read more ;;)
Cari kode ]]></b:skin> letakan sedikit kode CSS berikut diatasnya!!!
.status-msg-body{background:#000 url(http://your-link-image.com/w1r7k.gif) no-repeat center center;
text-align:center;
padding:.3em 0;
position:absolute;
z-index:4;
font-size:145%;
color:#FF0000
}
Lalu save deh. Screenshot for result...

Warna dan gambar background tinggal ganti sesuai dg selera :)) Permios :-h
Loading...
XCustomize 404 Page - Blogspot

Subscribe my posts Register For Free!

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE