◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Google Custome Search and jQuery Information

Karena tidak ada postingan, karena kehabisan ide dan males juga nih :D maka daripada itu rehat sejenak ah ;)) Apa sobat sudah mengupdate script jQuery sobat? Sekarang sudah versi jQuery 1.4.4 loh :-/ Untuk itu ini dia jQuery 1.4.4 API Cheat Sheet:
  1. From Web
  2. Picture Cheat Sheet
  3. PDF Format
Jika sobat mau tauk mengenai gosip², issue², efek baru, dan bla-bla mengenai jQuery, sobat bisa satroni jQuery Web dan lihat discussion dan forumnya :D Kalau web yg menerangkan trik² plugin jQuery, jangan tanya yah buanyakkkk =))

Mengenai google search custome, Beben si bloglang mau berbagi dikit mengenai kode snippetnya ;)) Tentunya ini berlaku bagi yg searchnya sudah diganti dengan default google yah ;) (kayak punya blog aku ini) sok cobain lihat :-" b-)
Pada bagian control panel google custom search sobat ada setingan yg memang bisa dilakukan dari sana. See here for details Details Search Custome Google. Dah ah...:)) See you :-h

Loading...
XGoogle Custome Search and jQuery Information

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE