◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Gaya-gaya Buku Tamu Cbox

Setelah membuat cbox (buku tamu) dengan gaya hide show, akan coba Beben si bloglang bagi-bagi gaya apa saja nih si buku tamu bisa kita kreasikan didalam blog kita tercinta :x Dari teman kita Info Blog buku tamu tersembunyi dan buku tamu tersembunyi versi-2. Memang tak ayal gayanya, disitu-situ juga sob :D tapi trik berbeda :P Dua contoh diatas tersebut kan versi pinggir muncul sibuku tamunya, kali ini gaya pas diklik guest book muncul dari dibawah atau dari diatas.

Oh iyah metode semua trik ini tinggal Add a Gadget pilih deh HTML/Javascript mudah toh :-" Show/hide Cbox posisi bawah mungkin pernah melihat. Tombol klik ada dipojok kanan, pas muncul ada dibawah :)) lutju yah kayak Beben :"> Jika mau hide/show pada posisi atas dimana tombol untuk mengklik, eh pas diklik nongol dari atas =)) Segitu saja mungkin gaya yg dapat Beben temukan dolo, nanti seiring BW tak tambah tambahin ;)) Mungkin sobat ada yg lainnya, silahkan share in the house brooo \m/

Happy New Year!!!

Loading...
XGaya-gaya Buku Tamu Cbox

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE