◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Embed Music for Blog

Musik merupakan bahasa universal yang dapat menyatukan segala perbedaan larut kedalam satu kesatuan Unity ahaaaaaaaaaiii prikitiw =)) Memasukan embed musik kedalam blog bisa jadi merupakan satu aksesoris keren paten yang mungkin sobat bisa gunakan.
Format musik MP3 ini sudah ada yang tersedia dari web-web terkenal dalam bentuk embed loh sob! Antara lain Google Reader MP3 Player dan Yahoo! Media/MP3 Player. Jika memang tertarik dengan layanan ini coba cek dimari http://www.labnol.org/internet/design/html-embed-mp3-songs-podcasts-music-in-blogs-websites/2232/ Kadang embed hampir sama dengan frame penulisan kodenya. Yaaa tinggal atur saja mana mo dipakainya ;)

Sekarang bagaimana jika playlist music ini bisa kita dapatkan dengan penampilan layaknya toolbar static. Intinya diem dibawah lah sob itu si list musiknya tuh :D Nama widget ini Streampad jebolan dari famous web AOL.com b-) Perpustakaan musik ini bisa kita kombinasikan dengan 3 account (AOL Music, AIM, dan Last.FM) berbeda. Jadi jika sobat memiliki lists music di 3 web itu bisa langsung dipanggil dengan menggunakan ini sob :) Caranya juga cukup mudah kok sob, tinggal masukin ini si script kedalam mode Add a Gadget ► HTML/Javascript details over here<script type="text/javascript" src="http://o.aolcdn.com/art/merge?f=/_media/sp/sp-player.js&f=/_media/sp/sp-player-blogger.js&expsec=86400&ver=11"></script>Jika ada yg lainnya bisa share-share yah ;))
Bye bye bye :-h :D

Loading...
XEmbed Music for Blog

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE