◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

OnWebDev Blogspot

Masih ingat tidak sobat dengan pesan Beben si bloglang anu ganteng kalem tea yang selalu tertera sesudah berbagi web/blog keren punya! Dimana Beben menyuruh sobat untuk mengacak-ngacak blog/web tersebut guna mengasah, menambah, melatih, semua ilmu, skill, kabisa dan sajabana nu sanes yg kita miliki ;)
Blog satu ini mungkin bisa Beben bilang blog berbasis blogspot artikelnya/postingannya, lugas, tertuju langsung pada tema, disertai demo untuk mempermudah pemahaman dan hasil kerja, pokoknya top markotop. Dimana jati diri si-empunya sbb
Gabriele Romanato.
Web developer with Ajax, CSS, DOM, JavaScript, XHTML, XML, XSLT, SVG, PHP, Python. Contributor of the W3C CSS Test suite. IWA member.
Twitter: @gabromanato
Sepertinya di blog sobat satu kita ini sudah terwakilkan semua tema yg memang kebanyakan diusung bagi perkembangan web :) Intinya Beben bisa mendapatkan pengetahuan lebih dari blog ini, karena kefokusannya dalam membahas perkembangan web dengan trik, tips, hack, script dsb yg dia miliki. Kalau boleh jujur orang ini kayaknya bisa memilah dan memilih tema yang lagi ngetrend :-bd Hasil ngebloglang (BW) nih sob :D
Jquery, Javscript, CSS, CSS3, HTML, HTML5, atau apapun bisa sobat acak-acak dah, pokokna mah...good..good...good b-)
Introduce bro [..]

Maaf screenshot blogx digepengin, soalnya resolusi tinggi snapshot blog tsb 6000px lebih :D

onwebdevKalau mau apa-apa yg pengen dimasukin ke blog sobat tinggal kolling ajah yak ;)) Soalnya menurut Beben mah kreativitas itu harus kita latih dan asah agar bisa menunjang kegiatan blog kita ke depannya :) Coba tengok ini jQuery Facebook Social Plugin? Selamat mengacak-ngacak OnWebDev Blogspot :))
Beben si bloglang anu ganteng kalem tea \m/

Loading...
XOnWebDev Blogspot

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE