◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Master of Cloud

Sobat pernah melihat gadget dengan tampilan cloud? Secara default pada label blogger sudah diaplikasikan Partly cloudy. Seiring dengan munculnya fitur cloud tersebut ada beberapa para master tut's membuat karya-karyanya yang begitu mengagumkan. Phydeaux3 dengan kreasinya Code for New Blogger Tag Cloud. Yang mana hasilnya bisa kalian lihat pada kategori blog ini ;)) :"> Sepertinya tidak mau kalah dengan master phydeaux3, ternyata master @amandafazani blogger buster owner membuat karya flash animated label cloud for Blogger yang sekarang terkenal dengan nama Blogumus. Emang master kali yak sob, ternyata eh ternyata ada juga yg membikin kreasi dimana album flickr and picasa bisa dibikin macam cloud juga tampilannya b-)

Karya dari @roytanck selaku owner Roy Tanck's weblog partner Amanda dalam membuat blogumus ;) Caranya cukup mudah saja, sobat hanya tinggal memasukan link RSS Feed dari album flickr/picasa sobat.

Expand here to get flickr/picasa widget form

Expand here to look sample picasa widget

Silahkan sobat berkreasi masing-masing dengan fitur cloud ini. Jika ada masalah dalam pemasangan, Beben si bloglang anu ganteng kalem tea akan mencoba membantu (kalo bisa itu juga) :D Siapa lagi master cloud!!! Share dong ah di komentar :)) Happy blogging... See you \m/ blog.ikaika.org/2011/09/update-to-label-sphere.html
Loading...
XMaster of Cloud

Subscribe my posts Register For Free!

3 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE