◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Related Post and Media New Feature for Blogger

Berita singkat saja ini buat para blogger maniac. Ingat dengan Feature Blogger Baru! Memang masih dalam rancangan dan penelitian lebih lanjut bagi fihak team blogger apa-apa saja yang akan direlease nantinya. Seperti kabar dari buzz blogger Spare two cents dimana kita dimintakan opini, saran, ide dan yg terlampir pada formulir survey! Silahkan sobat mengisi formulir survey di Online Content Creation & Sharing Survey.
Isi secara lengkap guna kemajuan blogger...ahaiii prikitiiiwww \m/ Seperti feature berikut, tidak tauk di Indonesia memang belum ada atau pending nih. Tertanam pada navbar dengan title Related Posts & Media.

Image resource by: www.way2blogging.org

Feature ini memberitahukan kepada kita related post dan media yang terkait dengan blog kita. Secara acak akan dipilih blogger yg memang bertemakan sama dengan blog kepunyaan kita ;) Setelah diteliti, mungkin fitur ini juga mengambil Related Topics dari keyword terkuat dari blog sobat. Secara default tampilan depan nanti akan berisikan Blog Post terkait dan Real Time via twitter. Sebelah kanan Related Topics dengan beberapa topik pilihan. Yang pasti wajib ada itu dari pihak blogger sendiri :D

Live Action of Related Posts & Media

Kita tunggu saja ini fitur sampai dan nongkrong ke Indonesia :))
Happy blogging \m/
Loading...
XRelated Post and Media New Feature for Blogger

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE