◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

SEO Source From Beben Koben

Mungkin bagi para blogger indonesia tidak awam lagi dengan blog Kang Rohman? Dimana saat ini beliau mengupas habis mengenai Belajar SEO Blogger. Dasar pemikiran utama dalam SEO, sudah dipaparkan, mengenal SEO On Page dan Off Page juga sudah, kenali jumlah kompetitor dan pencarian, serta nama domain terdapat keyword Utama ada disana :) Bila kita membicarakan mengenai SEO tidak akan dimengerti dengan secepat kita menghapal tugas dari dosen. Singkat kata sobat hanya bisa menerka, mengikuti, mempraktekan and mencoba terus bagaimana konten satu web/blog dapat lebih baik dimata Search Engine.

Kata Optimization yang berarti optimalisasi tidak dapat dihasilkan dengan jalan instant apapun :-? Sebenarnya basics SEO itu hanya sedikit yg mana disini pokoknya saja :D Kalau jelasnya Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea juga tidak tauk :P

Apa itu Search Engine Optimization?

Search engine optimization adalah proses mencapai peringkat teratas di search engine untuk istilah yang paling relevan situs web dalam pencarian. Istilah pencarian yang paling relevan adalah ungkapan bahwa orang yang paling mungkin untuk mengetik ke mesin pencari saat mencari website apa yang ditawarkan. Ini adalah istilah pencarian yang sangat penting untuk peringkat tinggi, dan ini adalah istilah pencarian yang menargetkan mesin pencari optimasi.

Banyak begitu banyak jika kita membaca mengenai optimasi blog/web. Paling besar target mungkin search via by google. Oleh karena itu, Beben hanya akan berbagi website yang mana membahas abis tentang si paman google ini :D Jadi sobat sabit bisa membaca sampai puas lalu direnungkan and dipraktekan deh ;))
Halaman ini akan terus diupdate sejalan bloglang menemukan sumber yg gaya punya b-)
  1. Web Work Shop
  2. Halaman utama langsung memaparkan google articles dan search engine optimization articles. Lalu agan agin bisa lihat kesisi kiri web tersebut ada apa disana ;) Acak acak dah sono :))
  3. Google About
  4. Kalau web satu ini malah lebih komplit, sampai artikel mengenai pembuatan blog basics blogspot juga dibahas ;)) Silahkan diacak-acak juga deh sono :)
  5. Google Tutor
  6. Web mengulas daleman google tapi bukan partnernya si Om :P
  7. Tech Crunch
  8. Hohoho jangan pernah melewatkan web yg satu ini ah. Prikitiw punya deh :x
Segitu saja dulu yak, bagi-bagi seo artikel from the greats source. Nanti ditambah agih kalo 'udah 'apet...to be continued!!!
Happy seo \m/
Loading...
XSEO Source From Beben Koben

Subscribe my posts Register For Free!

9 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE