◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Instant News

Cara instant guna memperoleh suatu tujuan kalo berhasil enak juga. Tetapi jangan menggunakan segala cara bablas kemana-mana. Coba ketikan kata instant pada search box blog ini ;) Informasi kali ini hanya potongan² instant yang Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea comot saat blogwalking dan semoga bisa dimanfaatkan oleh sobat-sobat :) Tidak ada tutorial yang mumpuni gaya style, jadi yaaa comot sana sini saja biar bisa eksis mosting ;)) Contoh instant gadget widget by kilas berita. Bagi blogger yang suka dengan berita telah hadir widget news from BBC Indonesia.
<script src="http://www.bbc.co.uk/worldservice/widget/widget.js" type="text/javascript"></script>
<script type="text/javascript">
bbcwswidget.settings({"package":"id"});
</script>
<noscript><a href="http://www.bbc.co.uk/indonesia">Kunjungi BBC Indonesia</a></noscript>
Masukan script via Add a Gadget ► HTML/Javascript. Widget news ini terpilih karena featurenya yg lumayan lengkap. Label terdiri dari Utama, Dunia, Indonesia, Olahraga, Magazine, Laporan khusus, Forum, Multimedia, dan Bahasa Inggris yang kesemuanya dapat langsung render ditempat :-bd

Tutorial dasar cara membuat blog di blogspot form beserta tetek bengek ece belecenya. Bertebaran diluaran sana entah mana yang harus dipilih. Berikut semoga bisa menjadi alternatif cara instant membuat blog pada blogspot yg terangkum menjadi 101 tip dan trik.


Segitu dulu ajah, stay update like usually, this page will be refresh if got similar posted :D

Loading...
XInstant News

Subscribe my posts Register For Free!

9 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE