◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

No Action Just Share

Semakin hari semakin pusing tidak mendapatkan artikel gaya punya nih sob :D Bagaimana lagi yah, kesana datang sudah tidak asing, kesini menclok masih itu-itu juga #:-S Daripada Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea melakukan blogwalking tidak mengambil apapun buat dibagi, maka kolom postingan ini akan Beben jadikan tempat berkumpul postingan unik, fresh, boombastis, full stylish dan etc etc :p
Kriteria agar dapat masuk ke list berikut ya harus lain dari pada yang lain. Jika tools, maka tools tersebut harus memiliki nilai yang membedakan dari yang sudah ada diluaran sana :-bd Contohnya macam begini, sobat masih ingat dengan fitur CSS3 membuat shadows pada huruf! Ex shadows effect for font's
Prodigy of Head

Itu mah kan biasa, bagaimana dengan yang ini...
Prodigy of Head


Beben kurang paham bagaimana cara membuat itu, tapi agan bisa satroni keterangannya OMG Text Compass Extension.
Satu lain daripada yang lain telah Koben kasihkan. Ingat dengan istilah Character Unique Code! That's right, karakter khusus dimana ketika akan mau dimasukan kedalam sesi postingan harus lewat proses convert terlebih dahulu ;)) Jasa encoding/convert jatuh pada web ӵήɨƇŐÐÏŊąتØŖ :-"
Dua tuh dah Beben kacih, hmmm...kasih lagih gak yah o=>

Button or tombol kalo buat satu² memang ribet, tapi kalo ada yg bisa sekali pukul jebret hanteum rata so ngapain repot² hajar bro sZ Buttons Kit :D Urusan icon Koben condong ke Royalty Free Icons. Bagi sobat pencinta dengan fitur slideshow tertarik tawaran berikut Really Simple™ Slideshow. Beben tidak mau ngomong perihal web satu ini AllWebMenus Menu tool b-)
Tools buat mengkompress javascript berikut mungkin yang paling bisa menjadikan minimalis banget. Tapi perlu hati² menggunakannya, cek deh UglifyJS JavaScript Minification.
Dah segitu dulu aja yah ;))
Bye bye \m/

Loading...
XNo Action Just Share

Subscribe my posts Register For Free!

3 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE