◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

More Eksplore Get More Skill, Ayeee!!!

Bagaimana dengan artikel trick CSS sebelumnya! Apakah kalian sudah membabad habis yang ada disana? Hohoho...mungkin tidak akan secepat itu kalian bisa membabat postingan yang ada disana semuanya yah :)) Koben mungkin akan jarang memosting juga nih sob (bukan tidak akan mosting ya)!!! Dikarenakan lagi baca-baca artikel edan gaya abiz. Link resource yang akan Koben berikan ini meliputi dari berbagai elemen penting dari seberapa besar kita mau mengeksplore kecanggihan browse pada saat sekarang.
Saya tidak bisa menjelaskan ada apa saja disana. Pokoknya amazing banget, zezuatu deh bagi kita blogger yang haus akan kemajuan teknologi browse, aplikasi, tools, HTML5, CSS3, JavaScript etc. Tanpa panjang lebar, karena kalo panjang bibirnya Tukul, Koben langsung saja kasih resourcenya yah :)

Mozilla Developer Network

Studio demo milik mozilla memberikan informasi dari berbagai pakar yang telah menorehkan karya²nya disana. Perpaduan jurus diadu-adu maka tercipta karya dahsyat mengagumkan b-)

Chrome Web Store

Lebih dari sepuluh kategori ekstension chrome browse dapat sobat miliki. Pilihlah yang memang dianggap bermanfaat untuk keperluan kalian. Jangan semuanya dipasangkan, nanti jadi lambretta alias lemot chromenya :))

Microsoft IE

Nyesel banget deh kalau tidak melihat-lihat demo yang ada di Microsoft Corporation Internet Explorer browse! Ada beberapa postingan mengenai SVG di sana yg menurut gue bagus banget gitooo :"> Nih Koben kasih contoh links yg ada di sana. Ini akan membuat kalian menjadi seorang master :))Ternyata begitu asyik kan bermain CSS3 & HTML5 ;)

Untuk opera browse dimana kamu letakan link demo-demo kerennya :-/ Koben enggak menemukan, atau barangkali kalian ada yang tahu!!! Share dong yah ;;)
BONUS!!!
http://techngfx.com/40-graphics-stunningly-drawn-purely-by-css3.html
Happy explorer \m/
Loading...
XMore Eksplore Get More Skill, Ayeee!!!

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE