◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

From Travelling Got Resources

Hasil baca-baca resource kemudian keliling dan akhirnya mendapatkan beberapa artikel postingan yang cukup menarik. Koben awali saja dengan info template. Free Download Blogger Template by Bloggermint. Template blogger sederhana namun mempunyai tampilan pas banget bagi yang suka dengan kesederhanaan :d
Kerenan dikit dengan adanya simple slider template yang pas bgt bagi penggemar konten video pada artikel postinganya New blogger video template YouBlog. Bagi sobat dengan hobby dagang tersedia template full stylish berikut Johny Joss Template
Demikian 3 template pilihan Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea. Kurang dan lebihnya terserah kalian mau atau enggak :p Menurut saya itu keren semua LOH ;))

Penggunaan 2 gambar sebagai background dipadu dengan bumbu² CSS terciptalah CSS3 Animated Vignette Buttons Teknik rotate CSS sprites plus campuran jQuery script maka berojol deh fc.tape
CSS Hat merupakan salah satu web yg menawarkan Convert PSD to CSS3! Walau berbayar kita dapat melihat demonya kok disana. Kalau minat tinggal beli :d JavaSCript tool guna membubuhi keterangan (annotate/annotation) dimana saja AnnotateIt Bookmarkletnya juga tersedia loh.
Perjalanan tutorial kita akhiri saja dengan melihat kreasi Cascading Content use CSS3 Selamat menikmati kawan-kawan :)

Ketinggalan satu template keren Johny Classicsite by CREATING WEBSITE.
Happy blogging \m/
Loading...
XFrom Travelling Got Resources

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE