◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Resource for Today

Asli deh tidak ada bahan postingan yang full stylish untuk di share buat teman-teman Koben. Kalau begini keadaannya, apa boleh buat kalian akan gue buat keliling alias jalan-jalan lagi. Point yang harus diperhatikan sama sobat dalam acara travelling yakni lihatlah pada menu, navigasi, label (kategori) atau kalau ada project page :)
Walau pribadi tidak mengerti dengan JavaScript/Script namun ketika bertemu artikel yang menjelaskan hal tersebut selalu saja mau menyimak ;)) Start aja deh yah, pertama datang dari MS-potilas bercerita tentang Profile Gadget with avatars and post counts & Customizable Author Box with post count. Hack yg keren BGT b-)

Enak banget kan kalo paham script! Ingin ini itu tinggal buat...prettt jadi. Master Pamela Fox apalagi nih sob!! Baca artikelnya bila mau pinter script, dan lihat hasil jadi dari beberapa amela fox's projects: Montage Maker, Similarity Web. Semua sudah open source, tinggal sikat (kalo ngerti) :d Dua blogger dengan skill script yg mumpuni ;))
Tutup semua tab browsingan yg ada sekarang, karena kalian akan melihat satu web berbasis flash edan. Edan Kwan dari Hong Kong EdanKwan Web. Klik deh yg ada disana, rasakan sensasi dunia flash :)) Berikut dua kreasi master Edan LAB! EDAN :d
Selingan saja deh buat refresh dari web edan punya ClippyJS.

Rata-rata blogger dari penjuru dunia menuliskan tutorial/hack kebanyakan itu-itu juga isinya :"> Oleh karena itu Koben pilihkan buat pembaca setiaku :x
Please welcome :)

All blogger \m/

BONUS
www.webtoolhub.com
http://pdfmyurl.com try it PDF Form.
http://fsymbols.com
http://photo2text.com
http://www.renderimages.com

Beben Koben says…Beben KobenMan
Behind
This
Blog

Si bloglang anu ganteng kalem tea. Petualang sejati dunia blogger in the pret \m/ Resource good dan pilihan bagi pelancong setia blog ini. Pantengin terus dah...wekekekekkk.

Read More.

Happy blogging \m/
Loading...
XResource for Today

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE