◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Two Resource with Good Content

Mencari resource yang mantap memang susah-susah gampang. Bagian ketemu pun belum tentu sesuai selera. Berbicara artikel tutorial, tentu bahasa bukan kendala yg utama. Faktor lebih penting yaitu adanya link demo dan link download :d Bagi blogger yg sudah familiar dengan kode-kode CSS/HTML mungkin bukan kendala apabila keterangan tutorial disajikan dengan bahasa asing, asalkan ada kedua faktor tadi ;) Usaha sedikit bisa menggunakan google translate.
Sedikit kendala mungkin datang pada diri kita masing-masing. Sampai manakah kita mau mengeksplore konten sebuah blog/web? Gue tekankan lagi, gue apabila menemukan web/blog dan ternyata itu membicarakan tutorial, minimal gue tengok label/kategori yg ada. Sebagai contoh Koben kasih satu good resource http://halls-of-valhalla.org/ Kalau memang kalian mengacak-ngacak, maka akan ditemukan artikel dengan category HTML/CSS full stylish. ± ada 20 label disana :) Saya mah baca yg paham saja :)) check Here http://halls-of-valhalla.org/codes.php

Lumayan dapat ilmu baru ;)) Simpel, sederhana, mudah dalam pemakaian harus menjadi dasar utama mengambil apa-apa yg terdapat pd resource yg telah diberikan. Ex:


Keren kan tuh trik-trik CSSnya? Hover it...
Tinggal kreasi dan imajinasi kita sampai kemana mau bermain gembira ria :p Karena akan bermain CSS & HTML, sobat bisa pakai tools HTML editor. Kalau pusing silahkan pakai tools dari valhalla (CSS/HTML Tester) http://halls-of-valhalla.org/tools/cssAndHtmlTester.html

Demo button dan rainbow image Koben dapat baca-baca dari استظافه. Cari deh kategori apa saja yg ada disana ;)
Dua web itu saja dulu babat ya, nanti lagi resourcenya kalau dapat ;))
Happy codding \m/
Loading...
XTwo Resource with Good Content

Subscribe my posts Register For Free!

6 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE