◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Selection Good Resources in October

AA Koben hanya mau update postingan sedikit nih. Siapa tauk bermanfaat bagi kalian yang memang suka dengan utak-atik koding via editor live preview ;)) Mungkin dua web berikut merajai dalam soal berbagi konten dari seluruh penjuru dunia JS Bin & JSFiddle Don't forget my collection add here HeHeHe... Apakah sobat kenal dengan yg bernama Emmet?
Satu gebrakan telah dilakukan oleh master Amit Sen, dia membuat situs seperti jsFiddle/jsBin dimana bagian penulisan untuk markup HTML menggunakan fitur yg ada pada web emmet! Jadi setiap menuliskan tag pembuka, maka otomatis akan langsung ada tag penutupnya, enyak bro nggak capek nulis 2x :D
Dulu mah beginiLiveweaveMasa sekarangliveweave

liveweave.com

Contoh kreasi:
  • liveweave.com/GoGhKy
  • liveweave.com/CJ9NIt
Sudah kenal belom dengan TextTeaser? Web yg berjasa membuatkan kita cuplikan postingan (headlines article) silahkan mencobanya www.textteaser.com Mau membuat sebuah project baru, baca ini dulu siapa tau mendapatkan ide ++From codepen, i have selected
cdpn.io/mdagh - cdpn.io/FKlhx - cdpn.io/glLku - cdpn.io/DeuqL - cdpn.io/CALIH - cdpn.io/zGnwq - cdpn.io/zfiBo - cdpn.io/KlLtF - cdpn.io/aguAD - cdpn.io/tnzwj - cdpn.io/jceEH - cdpn.io/utAIk - cdpn.io/luCei
Bonus
designbeep.com/2013/10/22/20-jquery-side-sliding-panel-plugins-show-hide-website
vagnervjs.github.io/frame-player
pongstr.github.io/pongstagr.am
Happy reading :D
Loading...
XSelection Good Resources in October
Resources pilihan AA Koben di bulan oktober untuk kalian semua. Resource keren punya dari para developer ternama.
Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE