◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Edit Any Website use Editor HTML

Pernah mendengar istilah edit any website using JavaScript? Secuil script yang bisa mengedit (merubah kata/kalimat) situs apapun! Coba drag link berikut ke bookmark toolbar browser kalian Edit Any Website atau coba klik saja sapa tau bisa. Kalau cuma edit konten yang sudah jadi dan tanpa melihat perubahan yg signifikan terhadap web sasaran, kurang sreg and fullstylish? AA Koben punya satu website HTML Editor dimana kita bisa mengedit-ngedit situs meliputi HTML, CSS & JavaScript customizable.LiveGapEditorTiga tab jajaran bawah bagian customizable area tempat meletakan kode/script. Dua tab sebelah kanan Framework dan Themes guna membutuhkan sesuatu yg mana sudah diberikan oleh si empunya web :D Dari pada bingung menjelaskan, cobalah sendiri...
Just Drag LiveGap Editor to your Bookmarks ToolBar, and when you are in the page you want to edit click it from the Bookmarks bar.
HTML editor LiveGap basicly manggunakan script keluaran dari web codemirror dot net. Asyik kan...:(|)
Sebagai bonus, Koben akan berikan 3 biji HTML editor yg sudah opensource untuk kalian. Editor ini diperuntukan bagi anda yg sudah familiar dengan penulisan syntax sbb
<!DOCTYPE html>
<html>
 <head>
  <title>TITLE</title>
<style>

</style>
 </head>
<body>

</body>
</html> 

htmleditor by mrdoob

HTMLiveCode

sand html editor

Editor buatan mrdoob ada sedikit bug jika membukanya memakai mozilla. Khusus sand editor by @_hew, gue sudah buatkan alternatif karena editor tersebut menggunakan embedding code editor by Ace. Yang mana kode editor dari Ace harus menggunakan layanan internet alias online. Saya coba buatkan versi offline-nya yah ;))
Pass: Tutorial Blog for Stylish Blogger
Sand editor ada enaknya, sudah masuk JavaScript cookies. Dengan demikian jejak terahhir akan terus ada sampai cookies/cache belum dihapus dari browser.

Happy editor \m/

Loading...
XEdit Any Website use Editor HTML

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE