◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Add HTML Table Sholat n Free Download Lorem Ipsum

Sebentar lagi kita sebagai umat Rasulullah Muhammad صلى الله عليه و سلم di belahan dunia manapun, sebagai muslim & muslimat diwajibkan melaksanakan ibadah shaum Ramadhan. Mari kita bersiap-siap menyambut kedatangan bulan paling mulia, dimana Alloh سبحانه و تعالى‎ dengan kasih sayang-Nya membukakan pintu langit, dan menutup pintu neraka. Bersihkan diri kita, rendahkan diri kita dihadapan Alloh سبحانه و تعالى‎ Bukakan pintu maaf bagi sesama, dengan tujuan akhir mendapatkan kemenangan yang hakiki.
Bagi sobat blogger yg mau memasang kode HTML tabel jadwal sholat untuk Bandung dan sekitarnya, silahkan di copy/paste saja bumbu berikut!Source by: rukyatulhilal.org/imsakiyah/index.php?id=21

Sebagai bonusnya AA Koben sudah membuatkan tools lorem ipsum dengan penggunaan kata/kalimat dari Asmaul Husna, nama surat dan terjemahan Al-Qur'an :)

Gue sudah buatkan 3 jenis ipsum-ipsuman, lorem, GenomeIpsum and downton-ipsum. Berikut resource kalau sobat mau membuat sendiri:

  • github.com/oliverdodd/jslorem
  • github.com/jacoblwe20/wowipsum
  • github.com/Erik-J-D/Genome-Ipsum
  • github.com/euangoddard/holder-ipsum
  • github.com/starquake/derpinator
  • github.com/alignedleft/downton-ipsum
  • github.com/polevaultweb/DeLorean-Ipsum
Download...
Via 4shared www.4shared.com/zip/wtH7NTprba/Lorem_Ipsum.html
Via Ziddu downloads.ziddu.com/download/23849904/Lorem-Ipsum.zip.html

Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea mengucapkan
Tiada kata seindah dzikir, tiada hari seindah hari Ramadhan. Untuk itu ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk "insan yang tak terjaga", "janji yang terabaikan", "hati yang berprasangka & semua sikap yang pernah menyakitkan", maaf lahir & bathin, selamat menunaikan" ibadah shaum.
Marhaban Ya Ramadhan O:-)
Loading...
XAdd HTML Table Sholat n Free Download Lorem Ipsum
Pasang HTML tabel jadwal sholat, dan free download lorem ipsum generator dengan konten Asmaul Husna, Nama surat dan terjemah Al-Qur'an.
Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE