◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Get One Free Two for Code Tester

Ternyata begini rasanya jika sudah dihinggapi virus malas, source developer lagi pada sepi plus blank idea :D Gue angkat kembali tema kojo pada blog ini yaitu HTML editor with live preview supaya para pengunjung tidak kecewa! Kok nggak update yaaa :-" Tidak sengaja menemukan ketika browsing dengan keyword code tester masuk ke bagian dalam halaman jelajah google! AA tidak akan menjelaskan apa itu code tester? Satu yg pasti mempunyai fungsi sama dengan playground HTML editor. Biasalah bro, bermain sambil belajar ;))

Untuk mempersingkat waktu, dipersilahkan bagi kalian yg sudah bisa mengambil sendiri source kode dari sumber. Get Code Tester www.jschneider88.com/codetester. Sama gue sudah dimodif dengan menambahkan syntax-highlighter by codemirror! Pada bagian navigasi telah disisipkan form color Spectrum by @bgrins bgrins.github.io/spectrum.
Screenshot...Code-TesterSeperti yg sudah saya utarakan di atas, mendapatkan code-tester berada di halaman dalam google entah page berapa! Sebagai contoh dengan keyword serupa, ternyata playground HTML editor masih ada :D Silahkan lihat sendiri:

  • Online Code Tester.
  • www.lutanho.net/goodies/codetester.html
  • Demonstration HTML Test Page.
  • www.play-hookey.com/htmltest
Sengaja saya comot contoh tersebut, karena teknik penampilan page.html menggunakan penulisan syntax iframe Semoga owner web tidak keberatan juga saya sikat source code untuk dibagikan kepada para blogger :"> Amal ibadah itung-itung ;))
Silahkan download ketiga apps.html tersebut bagi yg berkenan. Absolutely this is for learning and work offline mode.

>> Code Tester unduh via 4shared
www.4shared.com/zip/Z0veh_aFce/Code_Tester.html
>> Download Code-Tester.zip in Ziddu
downloads.ziddu.com/download/24467777/Code-Tester.zip.html

Kekurangan modifikasi dan penambahan fitur silahkan add masing-masing ya :)) Soalnya nggak ada waktu buat bagus-bagusin...UGH!!! :P

Happy coding \m/
Loading...
XGet One Free Two for Code Tester

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE