◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Emoticons World

Selalu beda dan gaya...wkwkwkwk!!! Emoticon yang lucu dan imut-imut dapat memberi kesan tersendiri dalam berposting. Selain lebih hidup dan overatraktif juga GAYA =)) Skype emoticon in comment dan juga emoticon V3 for blogger dua dari postingan mengenai emoticon ini ;) yg pernah BeBeN informasikan :-bd Bagi sobat kadang ada yg menyukai manual dg memasukan kode emotikonnya ada baiknya melirik The eMoticonizer. Di halaman tersebut sobat tinggal comot tuh kode-kodenya sudah tersedia ;))
devil crying sick
Bagaimana...:-?

Pada halaman ini silahkan sobat mau emoticon yg gimana??? buanyak deh Smiley Codes Ultimate. Kebangetan ajah sob kalau tidak ada yg nyangkut :))
ngakak happy melet ngiler Ugly Chick Tuzki Moto emoticon
Kalau memang mau berkreasi sendiri, dg menciptakan emoticonnya suka-suka :-/ The eMoticonizer.

Prikitiw...

Loading...
XEmoticons World

Subscribe my posts Register For Free!

6 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE