◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Google Bookmark Services

Kakek google memang memberikan seabrek layanan google services, untuk kita pakai. Tidak terlewatkan satu jasa layanannya yaitu mengenai bookmark! Pencet Ctrl + D pada keyboard (manual way no stylish), maka jadilah book-mark. Jika sobat pernah membuka satu postingan Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea mengenai lists of inspiration. Disana merupakan tempat para website menyebarkan artikel andalannya masing-masing. Kembali lagi kita gunakan layanan google bookmarklet untuk menyimpan list yang kita anggap bermanfaat dan sewaktu-waktu butuh :D

bookmarkCoba sobat buka link berikut contoh Beben menyimpan artikel² dari website edan punya My choose lists for you. Bagaimana! Sobat yang sudah memiliki account g-mail tentunya bisa langsung meluncur kemari untuk mengkoleksikan lists Google Bookmarks.
Kalau pada keadaan login, perhatikan navbar bagian atas yg bertuliskan Import Delicious Bookmarks New! Hehe :D Cek gi dot from Mihai Parparita blog he's explanation about it Import your delicious bookmarks into Google b-)
Demikian satu lagi services google dikuak oleh Beben, sampai jumpa lagi dilain kesempatan. Share yah kalo ada yg lainnya ;))
Happy bookmark \m/
Loading...
XGoogle Bookmark Services

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE