◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Comment Facebook Without Javascript for Blogger

Jangan mudah kecantol ingin ini itu tapi tidak mempelajari secara seksama. Mengapa, karena banyak kemauan tanpa modal yang sesuai, akan membuat kita stress. Kalau sudah stress kepala jadi mumeut, nyut...nyut...nyut. Trik kali ini kita akan bermain dengan syntax link URL. Bila sobat pelajari, apa yang dapat kita lakukan dengan atribut sebuah URL maka kalian akan dapat berkreasi seperti Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea :D Kenal dengan blog Ben Tools kan!!! contoh saya sering bermain dengan syntax URL ;) Dengan begitu kita bisa bermain-main dengan iframe, web address, form action, image, etc.
Simpel ketika Koben membuat syntax Link mobile ditanamkan kedalam template. Bagaimana sekarang kalau komentar facebook dibikinkan dengan hanya pemakaian syntax!

Tanpa menggunakan script facebook, tanpa embel² API_ID ataupun pemakaian tagging <fb:comments> Tahu web penyedia jasa buat share/bookmark seperti AddThis.com, website macam itulah yg sering bermain dengan syntax URL ;)) Address link yaitu alamat tujuan sob, jadi jika alamatnya benar maka tujuannya juga tidak akan salah.
Contoh Koben membuat form action guna melihat coded fb:admins, fb:app_id memakai syntax link.


Canggih kan sob ;))
Dari tadi ngalor ngidul, inti tricknya belom tersampaikan nih ;)) Cara membuat komentar facebook buat blogger ke dalam template termudah :)) Tanpa script dan tanpa sihir, this is pure used link syntax.

DEMO

Comment via Facebook

1. Biasa
<a expr:href='&quot;http://www.facebook.com/plugins/comments.php?href=&quot; + data:_post.url + &quot;&amp;title=&quot; + data:_post.title' style='background:#5F78AB;color:#fff;padding:3px;border:1px solid #29447E;font-weight:bold' target='_blank'>Comment via Facebook</a>
2. Luar Biasa
<a expr:href='&quot;http://www.facebook.com/plugins/comments.php?href=&quot; + data:_post.url + &quot;&amp;title=&quot; + data:_post.title' style='background:#5F78AB;color:#fff;padding:3px;border:1px solid #29447E;font-weight:bold' onclick='javascript:window.open(this.href, &quot;bloggerPopup&quot;, &quot;toolbar=0,location=0,statusbar=1,menubar=0,scrollbars=yes,width=500,height=135&quot; ); return false;' rel='nofollow'>Comment via Facebook</a>
Karena cuman masukin bagian komentarnya saja, maka kalau mau lihat siapa² yang komentarnya rada ribet juga yak :D Namanya juga cuma berbagi, kepakai syukur enggak kepake juga tidak apa-apa :))
Ternyata kodenya bentrok ama emotikon lagi :( got it Kode Komentar Facebook tanpa Script :D
Debugger for link post blogger<a expr:href='&quot;http://developers.facebook.com/tools/lint?url=&quot; + data:_post.url + &quot;&amp;title=&quot; + data:_post.title' target='_blank'>Debug</a>
Happy blogging \m/

Loading...
XComment Facebook Without Javascript for Blogger

Subscribe my posts Register For Free!

9 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE