◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Posting when SICK GrrRRrr

Kalau sedang tidak ada ide biasalah bloglang selalu mencari-cari artikel & links unik. Pertama-tama info dari @ciudad_blogger bercerita cara menampilkan efek Fade_in and Fade_out ketika mengklik di satu area Efecto de Desvanecimiento
Trick plugin jQuery ketika mengklik link akan terlihat efek hilang ngeblur gitoh. Apakah hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan atrribute CSS3 :-/ Oh tentu bisa dong, apa sekarang yg tidak bisa dilakukan pada era canggih ini :D Kalian hanya tinggal membubuhkan variable CSS 3 berikut, mau di body, wrapper, outer-wrapper sesuaikan dengan unik ID template masing²...tambahkan. Contoh penerepan
body {

--- BLAH BLEH BLOH KODE BAWAAN ---

/* TAMBAHKAN VARIABEL DIBAWAH INI */

animation: fadein 2s;
-moz-animation: fadein 2s;
-webkit-animation: fadein 5s;
-o-animation: fadein 2s;
}

@keyframes fadein {
    from {
        opacity: 0;
    }
    to {
        opacity: 1;
    }
}
@-moz-keyframes fadein {
    from {
        opacity: 0;
    }
    to {
        opacity: 1;
    }
}
@-webkit-keyframes fadein {
    from {
        opacity: 0;
    }
    to {
        opacity: 1;
    }
}
@-o-keyframes fadein {
    from {
        opacity: 0;
    }
    to {
        opacity: 1;
    }
}
Save. Demo: http://codepen.io/chrisfrees/full/Dkjmp
Siapa tidak kenal dengan web CodePen tempat para coderer, scripter, CSSer, dan HTMLer melakukan eksperimen dan tentunya dibagi-bagi ;)) Keren nih http://codepen.io/blazeeboy/pen/bCaLE dikembangkan menjadi shade your pixels Kalau dengan web ini masih ingat Demo Studio dulu koben telah pilihkan yg unik² juga tuh Still Do Not Like It Biar edan sekalian nih More Eksplore Get More Skill
Koben hanya mau berpesan, jangan pernah para twitter mania ngomong sembarangan! Atau para pengupload photo mengupload photo yg aneh² Kamu harus waspada:
developer.mozilla.org/demos/detail/gogeotweet
developer.mozilla.org/en-US/demos/detail/around-the-world
Happy blogging \m/
Loading...
XPosting when SICK GrrRRrr
Kala sakit mendera tubuh ini, aku sempatkan memosting ala kadarnya. Walau badan meriang dan kepala nyut-nyut. Do'akan cepat sembuh aku yaaa.
Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE