◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Gadget Friend Connect Blogger

Di tunda lagi ah mau berbagi artikel mengenai Google Maps. Sekarang Beben si bloglang anu ganteng kalem tea akan share tentang gadgets lag nich sob. Gadget bawaan dari paman google saja sudah keren-keren, apalagi jika kita memang bisa membuat gadget sendiri :-"
Seperti sobat kita satu ini yang sudah membuat beberapa gadget full stylish b-) Jika dilihat dari hasil karyanya, sobat kita ini orangnya baik bener :) Soalnya dia tau gadget jenis apa yg memang sering jadi incaran orang ;)) Watch it for example Uptweet Gadget[1], Facebook Share Gadget[2], Ad Space Gadget[3], Share It Gadget[4], Get Answers (Q/A) Gadget[5] and etc!!! Kelebihan dari widget ciptaannya ini yaitu, semua gadget terhubung langsung dengan fitur Google Friend Connect.

Coba perhatikan oleh sobat halaman ini (dalam keadaan login account google sobat yah) Google Friend Connect Social Feature. Disana sudah ada gadget kan, lihat ke sebelah kiri (ada tulisan gadget!)
Kalau sudah ada disana kenapa mesti Beben bagi blog ini yah :D Tenang dulu sob, tidak gaya tidak share, no unique no post - Beben motto b-) Untuk mengetahui keunikannya sobat pelajari halaman berikut ini BigFootNote Jika sudah paham, maka selanjutnya si bloglang akan mencoba menerangkan gadget² dari sobat kita ini :)

Uptweet Gadget

Melakukan tweet artikel pada blog kita dengan jalan widget.
UptweetUptweet Gadget XML Url - http://fcgadgets.appspot.com/spec/uptweet.xml

Facebook Share Gadget

Berbagi via FB dengan widget technique...kekekekkk.
Facebook ShareFacebook Share Gadget XML Url - http://fcgadgets.appspot.com/spec/uptweet.xml

Share It Gadget

Gabungan dari kedua gadget diatas FB dan twitter ;)
Share ItShare it Gadget XML Url - http://fcgadget.appspot.com/spec/shareit.xml

Ad Space Gadget

Bagi blognya yang sudah menghasilkan $$$ (uang) maka gadget ini cocok. Karena ini memberitahukan kita rincian dari PPC, affiliasi, dll dengan dukungan dari Google Checkout! Membantu mengelola afiliasi yg sobat miliki dengan cara sederhana & gampang dioperasikan.
Money GadgetsAd Space Gadget XML Url - http://mobilemetrics.appspot.com/ge/xml?ak=adspace

Get Answers (Q/A) Gadget

Ini bagi para pelancong untuk melakukan tanya-tanya apa saja dengan blog yg dikunjunginya. Seperti kolom diskusi cocok banget untuk dipasang :P
Get Answers (Q/A) GadgetGet Answers (Q/A) Gadget XML Url - http://answersense.appspot.com/spec/latest.xml

Jika memang terpakai semua itu widget, monggo silahkan pasang semuanya :)) Tenang saja sob, hostingan tak perlu dikhawatirkan :D Selamat bereksplorasi :-h

A Message from Friend Connect Gadget Labs
If you like these free gadgets, please consider linking to us from your website. Its like making a donation, only better. :)
Loading...
XGadget Friend Connect Blogger

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE