◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Chat without Yahoo or Gtalk, Use Easy Chat Server

Fasilitas Embed Chat for Blogger memang tidak dapat kita anggap remeh begitu saja. Selain gunanya yang memang diperlukan untuk bersilaturahmi antar para blogger, tujuan utama yaitu kita bisa berekspresi ria cuap-cuap :))
Terkenal dan sudah menjagat yakni fasilitas dari free Chat BOX. Hampir bisa ditemui pada setiap blog ;)) Sangkin banyaknya bertebaran dimana-mana embed chat box/shoutmix ini, menjadi dasar satu pertanyaan "Dimana tempat nangkring utama kita selaku blogger mania" Tidak disangkal ya di blognya dedengkot (shoutmix master Kang Rohman) :p Banyak ngumpul disana blogger Indonesia dari sabang sampai merauke :d Untuk berkomunikasi sebenarnya banyak cara, dari penggunaan yahoo messanger, facebook chat, AIM, G-talk, Mirc, skype chat or etc! Kesemua produk tersebut tidak lepas dari jasa penerima server (pihak ketiga) selaku penerima/pengelola agar sarana komunikasi itu berjalan dengan baik.

Secara jauhnya segala percakapan kita dengan teman, pacar, kolega, sahabat dll akan tersimpan pada pihak ke-3 itu (begitu katanya) :d Kalau percakapan biasa sih tidak masalah, bagaimana ceritanya jika percakapan yg bersifat rahasia? Let see...

Chat dengan teman atau kolega secara aman!

Easy Chat Server adalah cara yang mudah, cepat dan terjangkau untuk host dan mengelola sendiri real-time perangkat lunak komunikasi, memungkinkan teman/kolega untuk berchatting dengan kita melalui Web Browser (IE, Safari, Chrome, Opera dll) pada perangkat apapun (Windows, Linux, Mac, iPhone/iPad...) tanpa plug-in khusus atau perangkat lunak. Ini dapat membantu kita mengatur komunitas dengan aman di chat room, kerja kolaboratif sesi atau pertemuan online.

Apakah Easy Chat Server itu?

Easy Chat Server adalah sebuah program Windows yang memungkinkan kita untuk host sistem chatting berbasis web tanpa perangkat lunak tambahan atau jasa. Tidak seperti server obrolan lain, kita tidak perlu menginstal Java. Hal ini memungkinkan kita untuk membangun satu atau lebih berbasis web chat room pada mesin kita, dan menyediakan fungsi chatting bertujuan untuk menawarkan ruang diskusi bagi kita, pelanggan pengguna dan mitra.

Easy Chat Server adalah solusi perangkat lunak chatting yang mudah dan lebih cepat daripada metode lain untuk chatting. Mengapa? Karena memungkinkan kita menggunakan alat umum bagaimana menggunakan web browser, tetapi untuk membangun sebuah sistem chat berbasis web, kita perlu menginstal HTTP server seperti Apache atau IIS, dan kemudian membangun sistem dengan halaman HTML dan skrip PHP, ASP, Java, Javascript, dan sebagainya. Semua ini adalah sulit bagi sebagian besar pengguna. Solusi kami menghemat waktu, menghemat uang :)

Membangun ruang pribadi pada PC dalam hitungan detik!
Easy Chat Server mengandung beberapa built-in sistem termasuk Web Server HTTP, Multi-threaded komunikasi mesin, Server sistem Script, Password Perlindungan sistem. Pengguna hanya perlu menginstal Easy Chat Server dan tidak ada perangkat lunak lainnya. Semua tanpa konfigurasi tambahan.

Kita tidak perlu tahu HTML, Java dan teknologi web lainnya. Menginstalnya pada komputer dan kita dapat chatting dengan siapa saja melalui web browser tanpa harus memasang apapun seperti JDK.

Silahkan di download secure ssl chat server software free download. Ayooo buat room, kita bercakap-cakap disana?
Untuk chatting dengan sarana sesama IP, kita bisa coba memakai IP Messenger.
Resource by: http://www.gohacking.com/2008/10/chat-without-yahoo-messenger.html
Bonus...http://www.latestwebcrunch.com/10-top-websites-for-online-chatting/
Semoga bermanfaat :)
Happy chat \m/
Loading...
XChat without Yahoo or Gtalk, Use Easy Chat Server

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE